Blake Shelton jadi pengisi suara babi di Angry Birds

0
91
Blake Shelton

Blake Shelton memang lebih dikenal dengan karir cemerlangnya di industri musik. Meski begitu, pria yang menjadi mentor di ajang The Voice ini telah membuktikan bisa berakting lewat film terbaru Adam Sandler, The Ridiculous Six.

Kini Blake Shelton siap mencoba tantangan baru. Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (31/12), penyanyi country papan atas itu ditunjuk untuk menjadi pengisi suara salah satu anggota geng babi hijau bernama Earl di film Angry Birds!

Diceritakan, Earl adalah babi yang menyukai musik country. “Mereka terus berkata, ‘lebih banyak country!’. Aku merasa seperti sedang mengisi suara untuk film Dukes of Hazzard,” ujar Blake kepada Entertainment Weekly.

Selain menjadi pengisi suara, Blake juga bertugas menulis lagu untuk film tersebut. “Aku bisa menulis sesuatu tentang diriku sendiri dan kehidupanku. Tapi aku tidak punya pengalaman tentang ketapel yang diarahkan pada babi,” tambahnya.

Blake sendiri sempat memainkan game Angry Birds sebelum ditugaskan menulis lagu. Setidaknya itu bisa memberinya inspirasi ya, Hard Rockers!

Film Angry Birds rencananya akan tayang di bioskop pada 20 Mei 2016 mendatang. Beberapa nama telah ditunjuk menjadi pengisi suara untuk para burung pemarah, yakni Josh Gad, Jason Sudeikis, dan Danny McBride. [teks @YDP_Hardrock] [foto Wallpaperup]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE