Disney siapkan film Indiana Jones terbaru

0
76

Disney dikabarkan berencana membuat film Indiana Jones terbaru. Hal itu diungkapkan langsung oleh Chairman sekaligus CEO dari Disney, Bob Iger, dalam sebuah wawancara bersama Bloomberg.

Seperti diketahui, sejak Disney mengakuisisi studio-studio ternama yakni Pixar, Marvel, dan Lucasfilm, ada ketakutan dari para fans tentang kemungkinan pihak perusahaan membawa perubahan yang negatif. Terutama kepada franchise-franchise ikonik dari masing-masing studio.

Namun semua itu tidak terbukti setelah Disney sukses menghadirkan Star Wars: The Force Awakens dengan sangat apik. Ketika disinggung soal properti milik Lucasfilm, Iger langsung membicarakan kemungkinan sekuel dari Star Wars, serta seri terbaru dari Indiana Jones.

Awal tahun ini memang sempat beredar kabar soal film Indiana Jones selanjutnya yang kemungkinan akan tayang pada 2018. Harrison Ford dan Steven Spielberg pun siap menyambut dengan tangan terbuka untuk kembali reuni.

Sayang, belum ada rincian lebih lanjut yang diungkapkan oleh Iger. Kita tunggu saja update informasi lainnya ya, Hard Rockers! [teks @YDP_Hardrock] [foto Aintitcool]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE