Harry Styles daftarkan empat lagu baru

0
176

Harry StylesHarry Styles dikabarkan telah mendaftarkan empat lagu baru yang ditulisnya bersama dengan John McDaid dari Snow Patrol, dan Gary Go. Mungkinkah ini menandakan personil One Direction itu telah bersiap tampil sebagai penyanyi solo?

Seperti diketahui, One Direction sendiri telah mengumumkan rencananya untuk rehat sejenak tahun 2016. Walaupun keputusan tersebut banyak disesalkan oleh para fans, grup yang terbentuk dari ajang X-Factor ini memastikan bahwa mereka akan bersatu kembali di masa depan.

Kembali ke Harry Styles, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (31/12), empat lagu yang didaftarkannya ke American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP) itu berjudul “Already Home”, “Coco”, “Endlessly”, dan “5378 Miles”.

Tidak diketahui seperti apa genre musik yang diusung dan cerita apa saja yang berada di balik setiap judul. Tapi satu hal yang harus digarisbawahi, dugaan Harry bakal tampil sebagai penyanyi solo menguat setelah nama John McDaid dan Gary Go hanya tertulis di bawah nama Harry.

Sayangnya Harry sendiri belum memberi konfirmasi resmi atau tanggapan apapun terkait kabar yang beredar. Namun jika benar demikian, maka ia akan mengikuti jejak mantan personil One Direction yang juga bersiap berkarir solo, Zayn Malik. [teks @YDP_Hardrock] [foto Yahoo]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE