Rest in love, Natalie Cole

0
169
Natalie Cole

Selamat tinggal Natalie Cole, penyanyi bersuara khas yang tekenal akan tembang unforgettable bersama sang Ayah dan deretan lagu hits lainnya, telah wafat di usia 65 tahun.

Natalie yang memang dikenal tengah berkutat dengan penyalahgunaan obat ini meninggal hari Kamis [31/12] malam lalu di Cedar Sinai Hospital, Los Angeles. “Dikarenakan komplikasi,” ujar keluarga.

“Dengan berat hati, kami mengumumkan kepergian Ibu dan kakak kami. Natalie telah berjuang melewati sakit, dan Ia bertahan dengan harga diri, kekuatan dan kehormatan,” ujar sang adik, Timolin dan Casey Cole serta anak, Robert Yancy. “Ibu dan kakak yang kami sayang, tentu akan kami rindukan dan berada di hati selamanya.”

Putri musisi Nat “King” Cole ini membangun karirnya dengan hits seperti This Will Be, Inseparable dan Our Love. Ia berjuang melewati penyakit hatinya selama bertahun-tahun dan menjalani transplantasi ginjal di tahun 2009 setelah terkena hepatitis, yang Ia salahkan akibat penggunaan obat-obatan.

Belakangan Natalie memang terpaksa membatalkan tur, termasuk di Louisville dan New York karena masalah kesehatan.

“Kami telah kehilangan artis yang mengagumkan dan duka kami pada keluarga, sahabat, rekan kerja yang ditinggalkan, juga untuk mereka yang telah tersentuh akan karyanya,” ujar Neil Portnow, Presiden dan CEO The Recording Academy. Rest in love, Natalie. You are surely unforgettable. [teks Mindy Paramita/nbcnews.com | foto thepricecenter.org]

 

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE