Tahun baruan bersama Super Junior K.R.Y

0
189

Super Junior KRYTahun baruan sama pacar atau keluarga? Itu sih biasa ya, Anak Trax. Tapi kalo merayakan tahun baru sama artis idola rasanya luar biasa! Itulah yang dirasakan ELF (sebutan fans super junior) Indonesia saat menyaksikan konser Super Junior K.R.Y bertajuk “Phonograph” di ICE-BSD pada Sabtu (2/1) sore kemarin.

Penampilan dari sub-unit Suju spesial lagu ballad yang beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung ini membuat para penonton jatuh hati. Ditambah lagi dengan tata panggung dan pencahayaan yang sangat elegan lengkap dengan live band, menjadikan lembar kedua di tahun 2016 semakin tak terlupakan.

Nggak cuma ganteng, kepiawaian bernyanyi ke-3 main vocalist dari Super Junior ini memang nggak perlu diragukan lagi.  Walaupun konser ini hanya menampilkan 3 dari 11 personil Suju, ternyata tidak menyurutkan antusiasme dari para ELF Indonesia.

Euforia penonton makin terasa saat ruangan konser mendadak dipenuhi cahaya berwarna biru yang berasal dari light stick para ELF serta teriakan yang tak henti-henti sepanjang konser yang berdurasi 3 jam itu.

Super Junior K.R.Y di Jakarta

Dibuka dengan vt mini drama yang menampilkan kisah cinta romantis tiap personil yang membuat seisi ruangan iri, dilanjutkan dengan penampilan solo singkat dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung langsung membuat fans tiap personil menyerukan kebahagiaan bertemu sang idola.

Para personil super junior memang paling jago membuat aksi kocak di atas panggung. K.R.Y pun mencoba untuk menyapa penonton dengan bahasa Indonesia. Tentunya hal ini mendulang decak tawa penonton.

Ada saja kata-kata yang salah pengucapannya, yang dilanjutkan dengan aksi saling goda di antara ketiganya.

Kejutan demi kejutan diberikan dalam konser yang merupakan konser penutup dari rangkaian tur Asia Suju K.R.Y. Tidak hanya menyanyikan lagu-lagu ballad andalan seperti Lunar Eclipse, Dorothy, At Gwanghwamun, From U, We Can,  Our Love, dan Good Person, ada juga penampilan solo dari ketiganya.

Penampilan solo dari Ryeowook-lah yang paling menarik perhatian penonton. Tiba-tiba saja ia berubah menjadi Ariel Noah dan menyanyikan lagu Separuh Aku. Ini bukan kali pertama Ryeowook membawakan lagu Indonesia, namun tetap saja penampilannya mendulang teriakan penonton saat itu.

kry ku

Kejutan tidak berhenti sampai di situ, hadir juga Lee Teuk, leader dari Suju yang membuat suasana konser menjadi lebih ceria.

Saat diminta oleh Yesung untuk memperkanalkan para pemain band, ada saja tingkah konyol yang ia tunjukkan, seperti menampilkan ekspresi sedih sampai menari salsa bersama dengan Ryewook.

Sayangnya di akhir konser, Yesung memberikan kabar sedih bahwa Ryewook dan Kyuhyun akan segera menjalankan wajib militer, yang berarti Super Junior K.R.Y akan vakum kembali. Sama seperti konser Super Junior, Mei 2015 lalu, kali ini Indonesia menjadi penutup dari rangkaian tur Asia Super Junior K.R.Y.

Namun kemudian Kyuhyun mengatakan bahwa mereka sudah mempersiapkan album spesial untuk para ELF dan berjanji akan segera kembali ke Indonesia. (teks Fifi Tethra, Anak Trax dari London School of Public Relation | foto Twitter)

Sumber:

Trax FM

SHARE