Chris Brown menjawab tuduhan model asal Brasil

0
154

Setelah dituduh telah memukul seorang wanita pada minggu lalu, bintang R&B, Chris Brown, akhirnya merespon tuduhan yang ditujukkan kepadanya.

Chris Brown dituduh telah memukul model asal Brasil, Liziane Gutierrez pada waktu subuh Sabtu, 2 Januari kemarin di Las Vegas.

Namun Brown telah merespon dengan mengatakan Gutierrez punya sejarah memberikan tuduhan tak berdasar kepada selebriti yang tidak mau memanjakan dirinya.

Beberapa waktu lalu, Gutierrez pernah memberikan tuduhan tak benar kepada Jason Derulo karena menolak mengajaknya ke dalam rombongan.

Selain tanggapan itu, Brown juga merilis sebuah video di TMZ, namun telah dihapus, di dalam video itu ia mengungkapkan kepada fans nya,

“Aku tidak tahu orang itu. Ia terlihat berdebu. Ia mungkin mendatangi kamarku dan merasa terlalu jelek untuk masuk,” ungkap Brown.

Brown juga mengungkapkan di tahun 2016, ia berencana untuk memakai pengacara dan akan memperkarakan siapapun yang membuat namanya tercemar.

Pada Senin kemarin [04/01], Brown juga menuliskan di Instagram:

“Tetap fokus untuk tahun 2016! Aku telah selesai menjadi seorang lelaki yang masih muda, dan aku akan menjadi orang yang sangat kaya setelah semua tuntutanku kepada individu gila yang tetap menjelekkan namaku selesai. Happy NEW YEAR! Ini waktunya bagi kita untuk bertumbuh!”

[teks Jane Gunawan/contactmusic | foto montrealgazette.com]

SHARE