DOES University, sekolah bakat dari Erix “Endank Soekamti”, free!

0
1065

Sudah ada yang tau belum sih tentang DOES University? Yap! Sekolah bakat yang dibuat oleh vokalis band punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti, Erix. Yang tahun lalu itu sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat, terutama para vlogger (video blogger) dan musisi tanah air karena ketulusannya untuk memajukan anak-anak berbakat di Indonesia.

Setelah mendirikan Euforia Audio Visual pada tahun 2012, Erix juga mulai membuat video kesehariannya yang ia namakan DOES (Diary Of Erix Soekamti) yang dimulai Agustus tahun lalu dan menjadi cikal nama sekolah bakatnya tersebut, yaitu DOES University.

Pada angkatan pertama, DOES University berfokus pada bakat-bakat animasi dan hanya menerima 10 murid saja yang akan dikarantina selama enam bulan dan nantinya ketika lulus para murid tersebut akan mengabdi selama enam bulan lagi untuk menjadi guru para 100 animator muda.

Selama pendidikan berlangsung, DOES University sama sekali tidak memungut biaya untuk para muridnya alias gratis! Does University mulai berjalan di pertengahan Desember tahun lalu.

Nah, kalau I-Listeners penasaran bagaimana serunya, bisa lihat di channel YouTube Erix Soekamti! Semangat terus, buat bangga Indonesia! [Teks: Rashed Hannan / Foto: Facebook]

Sumber:

IRadio FM

SHARE