The Forest: Horor mencekam “Anak Kembar”

0
81

I-Listeners suka film horor? Kalau iya, jangan lewatkan film horor terbaru yang berjudul The Forest.

Film garapan sutradara Jason Zada ini mengisahkan tentang perjalanan hidup sepasang anak kembar. Sara (Natalie Dormer) yang merasa kehilangan saudara kembarnya, Jess, karena masalah kepribadian. Mereka tumbuh dewasa dan terpisah oleh kebiasaan masing-masing, Jess yang pendiam membuat Sara ingin selalu menjaganya.

Suatu hari, Sara mendengar kabar bahwa Jess pergi dari kotanya menuju Jepang ke sebuah tempat yang sangat mengerikan, yang merupakan tempat yang menjadi favorit untuk mengakhiri hidup, yaitu di di hutan Aokigahara, di dasar Gunung Fuji.

Banyak orang “sukses” bunuh diri di beberapa daerah di Gunung Fuji, meskipun tempat tersebut terkenal sebagai objek wisata, namun bila mengunjungi tempat itu harus selalu berada di jalur pemandu, dan dilarang keluar dari jalur yang telah diberi tanda atau bahaya akan mengancam.

Sara memutuskan untuk mencari Jess yang dikabarkan sudah berada di Jepang, dan sepertinya Jess ingin mengakhiri hidup di tempat angker itu. Sesampainya di wilayah Fuji, Sara berusaha mencari informasi tentang gunung tersebut yang memang sangat menakutkan.

Dengan dibantu oleh para pendaki profesional dan timnya, Sara memulai pencarian, dan dari sinilah segala keanehan dimulai. Semakin lama Sara mencari, semakin diberikan petunjuk mendekat ke saudarinya, petunjuk-petunjuk yang akan menjerumuskan Sara ke dalam lembah hitam Gunung Fuji.

Sara semakin paranoid, meskipun pada kenyataannya hal itu bukan paranoid, namun memang benar-benar terjadi, hingga dia harus berjalan sendirian dalam seramnya hutan Gunung Fuji.

Apakah memang saudari Sara berada di gunung itu, ataukah selama ini Sara hanya berhalusinasi semata, hingga bencana itu harus mengikuti hidupnya?

Selain dibintangi oleh artis Hollywood, film “The Forest” ini juga menampilkan beberapa bintang film Jepang seperti Yukiyoshi Ozawa, Rina Takasaki, Kikuo Ichikawa, dan Noriko Sakura.

Sumber:

IRadio FM

SHARE