Peran baru Susan Sarandon dan tips kecantikannya

0
198

Sosok legendaris Hollywood, Susan Sarandon [69] yang hampir setiap tahunnya selalu tampil dalam layar lebar, ia juga peraih piala Oscar, seorang ibu, aktivis, pengusaha, pejuang, dan sebuah contoh nyata bahwa ia semakin anggun seiring bertambahnya usia.

Susan Sarandon seolah membuktikan bahwa usia hanyalah angka dan kebahagiaan lah hal utama untuk memelihara kecantikan.

Cyrill Chapuy sebagai L’Oréal Paris Brand Global President menyampaikan, “Susan adalah ikon sinematik. Ia kuat, karismatik, berbakat, dan memiliki kepribadian yang sangat menarik.”

“Sikapnya yang vokal dan berterus terang, penampilannya yang menawan di layar lebar, dan pesonanya yang khas terus menginspirasi perempuan untuk berani dan menjunjung tinggi pendiriannya. Ia adalah sosok Woman of Worth yang kecantikannya terpancar dari luar dan dalam. Kami merasa terhormat untuk memiliki Susan sebagai Lorealista baru,” jelas Cyril lewat email kepada kami.

Yap, Susan terpilih menjadi ambasaddor baru L’Oréal Paris, tuturnya, “Pada saat L’Oréal Paris dan Cyril mendekati saya untuk pertama kalinya, saya sangat tersanjung. Sejak dahulu L’Oréal Paris merupakan merek yang mendukung pemberdayaan dan pengembangan perempuan.”

Susan Sarandon - 5-1“Pada saat saya mendengar kata-kata ‘Because I’m worth it’ untuk pertama kalinya, itu telah mengakibatkan pergeseran dalam pengertian dari mengapa Anda harus terlihat baik. Ini berkaitan dengan wanita yang memegang kontrol dari kehidupan dan keputusan mereka sendiri. Ini merupakan pernyataan penuh makna yang telah melampaui waktu. Kecantikan datang dari dalam, itu adalah dasar pemikirannya.”

“Saya bangga untuk menjadi bagian dari pesan tersebut dan untuk mewakili perempuan L’Oréal Paris,” kata Susan yang pada tahun 2013, ia menjadi selebriti pertama yang terpilih sebagai wajah dari “100 Good Deeds Bracelet“.

[The 100 Good Deeds adalah sebuah organisasi sosial nirlaba yang memberikan kesempatan kepada wanita di seluruh dunia untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan kesempatan untuk meningkatkan perekonomian mereka]

Sebagai duta internasional L’Oréal yang baru, Susan Sarandon akan menjadi wajah dari produk perawatan kulit Age Perfect & dan produk pewarna rambut, dan bergabung dalam keluarga besar L’Oréal yang prestisius bersama dengan aktris, Julianne Moore, Naomi Watts, Blake Lively, Karlie Kloss, Lara Stone, Natasha Poly, Liya Kebede, dan Doutzen Kroes.

Lihat halaman 2 untuk tips kecantikan dari Susan Sarandon.

1
2
SHARE