Suami Celine Dion, René Angélil meninggal dunia setelah sekian lama melawan kanker

0
193

René Angélil, suami dari Celine Dion, telah meninggal dunia akibat penyakit kanker yang di deritanya. Angélil meninggal di rumahnya di Las Vegas pada usia 73 tahun, Kamis [14/01] pagi waktu U.S.

“Tn. Angélil, meninggal karena kanker tenggorokan, di rumahnya di Henderson,” kata Clark County Office of the Coroner/Medical. The coroner’s office menambahkan bahwa kematian Angélil karena sebab alami dan tidak ada penyelidikan lebih lanjut dalam kematiannya.

Ada satu permintaan keluarganya kepada media, Hard Rockers, pihak keluarga meminta media untuk tidak meliput selama proses pemakaman.

Dilahirkan di Montreal, Angélil memulai karirnya sebagai bagian dari grup poprock Kanada The Baronets pada tahun 1960. Group band tersebut memiliki jumlah hits yang sederhana, mereka akhirnya bubar dan Angélil sukses menjadi seorang musik menajer.

Pada tahun 1980, ia bertemu Celine Dion. Dan mereka menikah di Desember 1994. Bersama Dion, Angélil memiliki putra Rene-Charles Dion Angelil yang lahir di tahun 2001, dan dua putra kembarnya di Oktober 2010, Eddy dan Nelson. Dari pernikahan sebelumnya, Angelil juga memiliki 3 anak, yaitu, Pattrick kelahiran tahun 1968, Jean Pierre lahir tahun 1974, dan Anne Marie yang lahir tahun 1977.

Selamat jalan Angélil, dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah 🙂

[teks Melisa Arnas | foto popsugar.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE