Ice Cube komentari nominasi Oscar tentang filmnya yang hanya masuk satu nominasi

0
109

Rapper dan sekaligus aktor kenamaan Hollywood, Ice Cube, meraih sukses dengan filmnya di tahun 2015 bertitel Straight Outta Compton. Yang menceritakan tentang, naik turunnya grup hip hop asal Compton, N.W.A.

Film ini pertama kali dipublikasikan pada 14 Agustus 2015, dan menghasilkan lebih dari USD 200 juta di seluruh dunia. Tetapi, dalam nominasi Oscar yang diumumkan 14 Januari kemarin, Straight Outta Compton hanya mendapatkan 1 nominasi sebagai ‘Best Original Screenplay’. Padahal, nilai keuntungan film ini lebih tinggi dari beberapa nominator yang telah diumumkan.

Menanggapi hal tersebut dalam sebuah acara talkshow “The Wendy Williams Show” di negeri Paman Sam, Ice Cub menjawab pertanyaan, “Saya terkejut film ini tidak masuk nominasi lainnya… Saya pikir kalian akan mendapatkan nominasi lebih banyak. Apakah kamu ‘kesal’?”

Ice Cube
“Saya tidak marah dan tidak terkejut. Kamu tahu yang saya maksud? Ini Oscar. Mereka lakukan apa yang mereka mau.”

“Yang penting adalah orang-orang suka dengan film ini. Mereka mendukung film ini. Kamu kan tahu, film ini no.1 di box office dan menghasilkan lebih dari USD 200 juta. Jadi saya tak marah.”

Nominasi Oscar sendiri diumumkan di Beverly Hills, pada 14 Januari kemarin. Dan pemenang Oscar akan diberitahukan pada 29 Februari di Dolby Theatre, Hollywood.

Bila G-Readers ada yang belum tahu daftar nominasi Oscars 2016, silakan cek halaman 2.

1
2
SHARE