Member grup rookie ini buat kaget juri King of Mask Singer

0
410

sunyool

Siapa sangka seorang member grup rookie yang menjadi peserta acara King of Mask Singer ini bisa membuat semua juri kaget sampai hanya bisa terdiam karena bingung.

Dalam episode King of Mask Singer yang tayang pada 17 Januari lalu, member grup rookie ini tampil mengenakan gaun tradisional Korea lengkap dengan topeng feminism ala wanita jaman dinasti Joseon.

Menamakan dirinya Sirene Uhwoodong, ia pun menyanyikan lagu “Tears” yang dibawakan oleh penyanyi senior So Chan Wee.

Dikutip dari Soompi, penampilannya yang sangat memukau membuat para juri langsung yakin bahwa dirinya adalah lead vocal dari grup wanita atau mungkin seorang penyanyi trot wanita. Mereka sangat yakin bahwa Uhwoodong adalah seorang wanita.

Tiba saatnya topeng dibuka, semua juri terkejut saat MC memperkenalkan Uhwoodong ini merupakan Sun Yool, yang merupakan member pria dari boy group UP10TION.

Para juri dan penonton terlihat tidak bisa menyembunyikan perasaan terkejut sekaligus bingung saat Sun Yool dengan resmi memperkenalkan dirinya. Ia pun meminta maaf jika sudah mengecewakan para juri dan penonton yang berpikir bahwa ia adalah wanita.

“Aku minta maaf kepada para juri laki-laki dan fans laki-laki yang terlanjur jatuh cinta dengan wanita bernama Uhwoodong yang sebenarnya adalah laki-laki,” ujarnya sambil tertawa malu-malu.

King of Mask Singer sendiri adalah sebuah program televisi yang menampilkan member dari grup band yang harus mengenakan kostum dan topeng untuk menyembunyikan jati dirinya.

Nantinya, para juri harus menebak siapa penyanyi yang ada dibalik kostum yang dikenakan. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto Twitter , soompi.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE