Man vs Child Chef Showdown, apakah anak-anak bisa menang melawan orang dewasa?

0
64

Chef-chef profesional akan melawan para calon bintang masakan masa depan dalam pertempuran gastronomik di serial baru Lifetime, Man vs Child Chef Showdown.

Setelah serial Man vs Child Chef Showdown sukses di Amerika Serikat dan beberapa negara lain, kini serial terbaru mengenai masak-memasak ini akan tayang perdana di Asia, Selasa, 26 Januari 2016, pukul 18.00 WIB.

Di season pertamanya ini akan dipandu oleh Adam Gertler dan menghadirkan lima anak calon ahli masak, Estie [7], Dylan [11], Emmalee [12], Cloyce [13], dan Holden [14], yang akan menantang chef tingkat eksekutif yang berbeda setiap minggu.

Setiap episode dibuat dalam 3 babak memasak untuk menguji kemampuan dan keahlian para peserta di dapar. Mulai dari membuat sosis dari awal hingga mempersiapkan omelet yang sempurna. Anak-anak menominasikan teman satu tim untuk melawan seorang ahli masak di setiap tantangan.

“Man VS Child: Chef Showdown adalah format asli A+E Networks® dan kami pikir ini akan sangat menarik bagi penonton di Asia. Anak-anak yang luar biasa dan acara-acara kompetisi memasak telah terbukti popularitasnya di Lifetime dan acara ini memiliki hal itu, bahkan diinginkan,” ujar Michele Schofield, Wakil Presiden Senior, Pemrograman & Produksi A+E Networks Asia, dalam email-nya kepada kami.

Lanjutnya, “Ini adalah paket hiburan untuk seluruh keluarga ketika orang-orang bergairah terhadap masakan mereka. Kami meluncurkan tagar ‘#JustAKid’ sebagai kampanye perayaan anak-anak di Lifetime. Tujuan kami adalah menampilkan anak-anak berbakat yang membuktikan bahwa usia muda yang kurang pengalaman dapat menunjukkan kelebihan dalam kreativitas dan antusiasme mereka. Jika mendapat kesempatan, anak-anak akan tumbuh melebihi harapan orang dewasa.”

[teks @bartno | foto Lifetime]

 

SHARE