Weezer akan merilis album aaat ‘April Fools Day’

0
86

Band asal California, Amerika Serikat, Weezer akhirnya mengumumkan album barunya yang akan dirilis tanggal 1 April 2016 atau bertepatan dengan ‘April Fools Day’ dan sudah bisa dipesan dari sekarang.

Sebelumnya cover album tersebut sudah muncul di halaman official web mereka dalam beberapa minggu terakhir, dengan dominasi berwarna putih dan berlatar pantai. Oleh karena itu album tersebut diberi nama, ‘White’.

Dilansir dari Pitchfork, frontman mereka, Rivers Cuomo menuturkan tentang inspirasi pembuatan album ke 10 nya. “Idenya berasal dari aktivitas sehari-hari di Westside, Los Angeles, yang telah menjadi bagian kami sejak awal,” Ujar Cuomo.

“Kami bergaul dengan orang-orang di sekitar Venice dan Santa Monica, pantai, serta melihat orang membawa gitar melintas dengan roller blade. Di sana, aku hanya cukup menulis status di Twitter, ‘Ada yang ingin keluar denganku?’ Lalu tak lama banyak orang merespons dan bertemu mengobrolkan kehidupan sehari-hari mereka, aku suka California,” Lanjut Cuomo.

Weezer sendiri akan menggelar rilis gig mereka di Manchester Academy (Manchester) tanggal 3 April dan London’s O2 Academy Brixton (London) tanggal 5 April, Inggris.

Dalam album ‘White’ ini Weezer akan mengisi album barunya dengan 10 lagu, tiga diantaranya sudah dikeluarkan yaitu “Do You Wanna Get High?”, “Thank God for Girls”, dan “King Of The World”

Semoga bukan ‘April Fools’ ya, Anak Trax! [teks Rashed Hannan | foto laweekly.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE