Internal Bleeding, Obscura, dan Suffocation siap meriahkan Hammersonic 2016

0
82
Obscura

Revisian Live selaku promotor Hammersonic baru-baru ini mengumumkan tiga nama band Internasional yang bakal menghibur para metalheads di Jakarta, 17 April mendatang.

Mereka adalah Internal Bleeding, Obscura, dan Suffocation. Dengan begitu, band Internasional yang dipastikan akan menghentak panggung Hammersonic 2016 sudah empat. Sebelumnya Revisian Live sudah membeberkan Asking Alexandria yang juga turut tampil dalam gelaran musik cadas terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Revision Live juga masih berjanji akan mengumumkan band-band Internasional lainnya, via Facebook Festival Hammersonic mereka mengatakan, “Itu tadi 3 band Death Metal Internasional yang resmi mengisi line up ‪#‎Hammersonic2016‬. Nggak usah komentar ini-itu, tunggu lah update berikutnya, akan ada jagoan-jagoan international dengan sub genre metal lainnya.”

Saat ini Revisian Live sudah menjual pre-sale tiket mereka seharga IDR 295 ribu yang dapat dibeli melalui situs www.Hammersonic.com sampai tanggal 31 Maret. Lewat dari batas tanggal tersebut harga menjadi normal yaitu IDR 490 ribu. [teks Rashed Hannan | foto realmofobscura]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE