SoloShot si robot cameraman generasi ketiga siap dipesan

0
106

Baru-baru ini produsen robot kamera asal Amerika Serikat, SoloShot sudah resmi merilis generasi ketiganya yaitu SoloShot 3. Mau tau apa aja kelebihannya? Yuk simak!

Kelebihan tripod otomatis edisi ketiga ini 30% lebih kecil dan 40% lebih ringan dari pendahulunya, mereka juga ada fitur tambahan yaitu fitur touchscreen lalu koneksi untuk Wifi, dan aplikasi SOLOSHOTedit.

Selain itu, SoloShot 3 juga menambahkan layar OLED pada base tripod agar lebih mudah dilihat langsung oleh perekamnya. Pilihan kamera yang dipakai juga lebih keren yakni memiliki kemampuan 65x optical zoom, sudah mengusung resolusi 4K, dan daya tahan rekaman hingga 3,5 jam.

Cara pemakaiannya, cukup dengan menempelkan tag di pakaian Anda, dan si robot cameraman ini akan mengikuti ke mana pun Anda bergerak hingga sejauh 2000 kaki atau sekitar 610 meter outdoor dan 100 kaki atau sekitar 30,5 meter indoor.

Bagaimana G-Readers, tertarik untuk memilikinya? Harga paket penjualannya dimulai dari USD 599. Silakan kunjungi laman resmi robot cameraman ini, Soloshot.com.

[teks Rashed Hannan | foto SoloShot]

Sumber:

Brava

SHARE