Park Bom muncul di publik pertama kalinya setelah MAMA 2015

0
145

Anak Trax yang mengaku Black Jack boleh berteriak kesenangan atau malah menangis terharu nih setelah melihat berita terbaru dari salah satu member 2NE1, Park Bom!

Pada 20 Januari, Samgeori Butchers, yang merupakan restoran milik Yang Hyun Suk, mengunggah foto Park Bom bersama maskot restoran tersebut dalam akun Instagram mereka.

Dalam postingan itu terlihat Park Bom berpose bersama dengan boneka babi yang merupakan mascot Samgeori Butchers lengkap dengan caption “Park Bom 2NE1 mengunjungi restoran kami hari ini. Sering-seringlah mampir di kemudian hari!”

Postingan ini adalah hal yang sangat berarti untuk Black Jack, atau sebutan untuk fans 2NE1 mengingat ini adalah salah satu postingan kegiatan dari Park Bom setelah sebelumnya ia memutuskan untuk hiatus beberapa waktu.

Park Bom 2NE1Park Bom memutuskan untuk hiatus karena ia tertangkap berusaha membawa 80 pil amfetamin dari Amerika ke Korea Selatan melalui pos internasional pada 12 Oktober 2010.

Namun, kasus tersebut dihentikan karena terdapat bukti bahwa amfetamin dapat diresepkan sebagai obat di Amerika Serikat dan Park Bom adalah salah satu pasien yang mendapatkan resep tersebut.

Setelah itu Park Bom memutuskan untuk menghindari spotlight dan menjalani kegiatan sosial sedangkan member 2NE1 lainnya fokus pada karir solo mereka.

Park Bom sebelumnya sempat muncul di panggung bersama dengan member 2NE1 lainnya pada MAMA 2015 sebelum memutuskan untuk menghilang lagi. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto allkpop.com]

Sumber:
Trax FM

SHARE