Pilihan merayakan bulan romantis di Fairmont Jakarta

0
236

Februari dapat dikatakan sebagai bulan romantis. Karena banyak pasangan yang bersiap menyiapkan kejutan di hari valentine nanti.

Menyambut kemeriahan suasana romantis ini, Fairmont Hotel Jakarta menawarkan pilihan untuk dinikmati bersama pasangan selama Februari 2016.

1. Peacock Lounge
Lounge hotel ini menawarkan satu set afternoon tea yang terdiri dari kue, sandwich, scone, dan berbagai macam hidangan manis yang khusus dibuat oleh executive pastry chef, Sapto Wibowo.

Paket afternoon tea ini senilai, IDR 488.000++ dengan teh atau kopi untuk dua orang. Para tamu juga dipersilakan untuk memilih paket alkohol dengan harga IDR 588.000++ termasuk sparkling wine.

Untuk tamu perempuan spesial di hari valentine, akan diperlakukan layaknya seorang ratu dengan setangkai bunga mawar dan cupcakes yang dapat dibawa pulang.

Peacock Lounge - Valentine's Afternoon Tea Set
Peacock Lounge – Valentine’s Afternoon Tea Set

2. Sapori Deli
Berada di lantai 3 hotel ini, restoran Italia Sapori Deli menawarkan 5 menu khusus yang dipadukan dengan wine seharga IDR 595.000++ per orang. Selama makan malam, sommelier akan membawa wine ke meja dan menjelaskan tentang masing-masing keistimewaan dari wine tersebut.

Tersedia juga, Zeppole khusus untuk perayaan ini. Pastry khas Italia yang bertekstur lembut dan lezat ini tersedia dengan varian rasa baru, seperti ‘The Pink Zeppole’ yang merupakan perpaduan raspberry, vanilla, dan cherry. Harganya IDR 60.000++ untuk 3 buah.

3. Spectrum
Restoran ini selalu menghadirkan paket buffet mewah dengan berbagai masakan internasional. Harganya IDR 499.000++ per orang. Paket minuman beralkohol juga tersedia cukup dengan menambah IDR 300.000++ free-flow wine.

Selain itu tersedia juga paket champagne seharga IDR 600.000++ termasuk meliputi Champagne, Sparkling, dan Red and White Wine. Nah, sebelum kamu G-Readers meninggalkan tempat romantis ini, tamu perempuan akan meneriman setangkai bunga mawar.

4. View
Makna namanya sesuai dengan apa yang disajikan, yakni, pemandangan kota Jakarta dari lantai 22. Nikmati 4 course dinner dengan harga IDR 1.200.000++ per pasangan. Dan setiap tamu wanita akan dipersilakan mengambil sekotak cokelat.

5. Spa
Promo khusus di tanggal 14 Februari 2016. Bagi pasangan yang memesan treatment spa di hari valentine ini, akan mendapatkan free 30 menit pijat kaki untuk kunjungan berikutnya.

6. Romantic Gateaway
Bila kamu ingin mendapatkan paket lengkap menikmati valentine di Fairmont, pilih paket ‘Romantic Gateaway’. Dengan harga mulai dari IDR 3.500.000++, kamu akan mendapatkan akomodasi mewah, hidangan 4 course dinner untuk 2 orang di View, dan sarapan untuk 2 orang di Spectrum. Paket ini hanya tersedia dari tanggal 12-14 Februari 2016.

Signature_Suites_2bedroom_bedroom_1
Signature_Suites_2bedroom_bedroom_1

[teks @bartno | foto Fairmont]

SHARE