Perayaan ultah Topfun yang pertama, hadirkan game baru

0
149

Topfun Technology Co., Ltd adalah pengembang game online dari Hong Kong, yang berfokus pada pengembangan dan pengoperasian permainan di negara-negara berbeda. Khusus untuk Indonesia, Topfun telah hadir setahun lalu, lewat game Domino Qiu Qiu.

Michelle, Director of Business Operation Indonesia Topfun Technology Co. Ltd, menyampaikan, “game Domino Qiu Qiu dibuat berdasarkan survei terhadap masyarakat Indonesia.” Game pertama Topfun ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Nah, dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang pertama, di Sabtu [23/01] kemarin, dalam Ballroom Hotel Mercure, Jakarta, Topfun memperkenalkan game terbarunya, yakni, “Capsa Susun”. Sebuah permainan kartu yang juga menggunakan peraturan yang familiar untuk masyarakat Indonesia.

Selain itu, Topfun pun menggelar kompetisi offline pertama Domino Qiu Qiu yang diikuti oleh 196 peserta, yang dipilih berdasarkan keseringan gamer memainkan game ini.

“Kami gembira dapat berinteraksi dengan pemain setia kami di turnamen ‘Domino Qiu Qiu’. Melalui turnamen ini kami memberikan wadah berkompetisi bagi game lovers Indonesia untuk melatih kemampuan otaknya dalam memainkan game online favorit kami,” kata Michelle.

Lanjutnya, “game online tak sekadar untuk mengisi waktu senggang saja, tetapi melatih otak pemainnya berpikir cepat untuk mencari opsi terbaik.”

Game-game seru Topfun sudah dapat diunduh di Googleplay dan iOS. [teks @bartno | foto ist]

 

SHARE