All New Fortuner rakitan Indonesia, hadir dengan 3 tipe

0
198

Toyota All New Fortuner rakitan dalam negeri diperkenalkan pekan kemarin di JCC, Jakarta dalam 3 tipe utama, yakni, VRZ, SRZ, dan G, dengan mengusung tema “Leading the World with Style and Confidence”.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, desain, mesin, dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

“Dengan bangga kami memperkenalkan All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service. Semua itu untuk memastikan bahwa All New Fortuner tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk Leading The World,” tambah Hiroyuki dalam peluncuran All New Fortuner ini.

VRZ
Tipe ini mengusung mesin diesel 2.4 liter dan menggunakan transmisi otomatis. Ada 2 varian dari tipe ini, 4×4 DSL 2.4 A/T dan 4×2 DSL 2.4 A/T.

SRZ
Yang satu ini mengusung mesin bensin 2.7 liter dan bertransmisi otomatis. Hanya ada satu varian untuk jenis ini yaitu, 4×2 Gasoline 2.7 A/T.

G
Kalau yang ini, menghadirkan dua pilihan transmisi, otomatis atau manual, dengan mesin diesel 2.4 liter. Variannya ada tiga macam, 4×4 DSL 2.4 A/T, 4×2 DSL 2.4 A/T, dan 4×2 DSL 2.4 M/T.

Pada semua tipe All New Fortuner ini sudah menerapkan fitur terbaru Toyota Air Gesture. Mesinnya pun meski lebih kecil 100 cc dari pendahulunya, namun performanya lebih baik. Tampilan sporty tampak terlihat dari setiap varian yang ditawarkan, dan semua varian juga memiliki power back door yang bisa disesuaikan ketinggian bukaannya.

Untuk harga terendahnya dimulai dari IDR 442.000.000. [teks @bartno | foto Toyota]

SHARE