The Boy, film horor tentang boneka hantu

0
766

William Brent Bell yang sukses dengan film The Devil Inside (2012), dipercaya untuk menyutradarai film berdurasi 97 menit, The Boy. Film ini menghadirkan cerita horor yang mengejutkan, mulai dari tengah cerita sampai akhir.

Penonton akan terus dibuat terkejut akan tingkah laku boneka Brahms. Menjelang akhir film, penonton baru akan mendapatkan jawaban, akan apa yang sebenarnya terjadi pada boneka tersebut.

Greta Evans (Lauren Cohan), wanita asal Amerika Serikat ini melarikan diri dari masa lalu di negara asalnya ke Inggris untuk melupakan semua masalahnya. Dibalik itu semua, Greta juga melamar pekerjaan menjadi seorang nanny / baby sitter pada keluarga Heelshire.

Tanpa pernah diduga, ternyata pekerjaan tersebut bukanlah untuk merawat seorang manusia, namun sebuah boneka bernama Brahms.

Boneka ini bukan boneka sembarangan. Greta harus mematuhi aturan-aturan yang diberlakukan keluarga Heelshire dalam merawat boneka tersebut. Diantaranya tidak boleh ada tamu yang datang ke rumah, tidak boleh meninggalkannya sendirian, harus membangunkannya di pagi hari, dan memakaikan pakaian, juga harus membersihkan jebakan tikus setiap harinya.

Pada awalnya, Greta melanggar itu semua karena dia merasa aturan-aturan tersebut tidak masuk akal. Namun setelah beberapa keanehan terjadi, seperti boneka yang berpindah sendiri, atau barang-barang milik Greta yang berangsur menghilang. Greta menyadari, bahwa boneka ini memiliki kisah masa lalu yang aneh.

Selain dibintangi oleh Laura Cohan, ada juga Rupert Evans (Malcolm), Jim Norton (Mr.Heelshire), dan Diana Hardcastle (Mrs.Heelshire). Film ini sudah bisa G-Readers saksikan di bioskop kesayangan.

[teks Della Hermawan | foto Ist]

SHARE