workshop Lenovo untuk tingkatkan percaya diri

0
82

Kepercayaan diri adalah sebuah keharusan bagi anak muda saat ini. Percaya diri adalah seberapa besar Anda yakin akan kemampuan diri sendiri, yakin dengan kelebihan yang dimiliki, dan tidak mempermasalahkan kekurangan yang melekat pada diri.

Persepsi mengenai diri sendiri memiliki dampak yang sangat besar terhadap cara orang lain memandang Anda. Semakin besar tingkat kepercayaan diri Anda, maka peluang Anda untuk sukses pun semakin besar.

Begitu juga dengan Lenovo Vibe S1 yang mengadakan workshop untuk komunitas dan media bertema “Self-Confidence is The Key to Brands Yourself”.

Acara ini merupakan pertama kalinya Lenovo mengajak komunitas untuk berpartisipasi. Workshop ini dibuat dengan tujuan meningkatkan rasa percaya diri mereka melalui teknologi smartphone yang diadakan di FX Sudirman Atrium lt.3, sepekan lalu.

Peserta yang hadir dalam acara ini merangkul komunitas android, creative, dan himpunan mahasiswa.

Menurut Adrie R. Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, “Selfie saat ini adalah jenis foto paling popular diambil menggunakan smartphone. Lebih dari sejuta foto selfie dijepret per hari, dan sekitar 48 persen di antaranya di-share di media social seperti Facebook, Path & Instagram, yang merupakan jejaring media sosial paling popular di Indonesia”.

Lenovo Vibe S1 sendiri merupakan smartphone unik karena menggunakan dua kamera di depannya. Sehingga untuk para remaja yang suka selfie akan menemukan sensasi percaya diri yang berbeda saat menggunakannya. [teks @mirzablue | foto sheknows.com]

SHARE