Daebak, drama Korea ini akan diproduksi Hollywood

0
300

Moon Lovers sepertinya akan menjadi drama terheboh tahun 2016. Bagaimana tidak, selain dibintangi sederet aktor tampan Republik Korea, serial di Seoul Broadcasting System (SBS) ini juga akan ditayangkan di Hollywood.

Dikutip dari pernyataan NBCUniversal yang bertanggungjawab penuh atas serial yang juga dibintangi oleh Lee Jun Ki dan IU ini dikabarkan menggandeng agensi Big Bang dan 2NE1 yaitu YG Entertainment.

Tidak hanya berinvestasi, YG Entertainment juga akan ikut bertanggungjawab dalam proses produksi dan pemasaran Moon Lovers di Hollywood.

Walaupun mereka sudah memiliki label rekaman sendiri di Amerika Serikat, namun dalam industri produksi konten televisi, agensi milik Yang Hyun Suk ini masih terbilang baru.

YG Entertainment dipilih karena pengalamannya yang selangkah lebih maju dari agensi-agensi lain di Republik Korea. Hal ini bisa dilihat dari variety show Big Bang TV, 2NE1 TV, WINNER TV dan Mix & Match yang pernah ditayangkan di channel TV kabel.

Moon Lovers yang diadaptasi dari novel populer ‘Bu Bu Jing Xin’ menjadi serial Asia pertama yang digarap oleh Universal Studio ditambah dengan bantuan dari YG Entertainment.

Dibintangi Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, Ji Soo dan Seohyun SNSD serial ini diprediksi akan menjadi serial yang berkualitas tinggi.

Wah, mesti sabar-sabar nunggu nih ya, Anak Trax! [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto allkpop]

Sumber:

Trax FM

SHARE