Ferrari California T menghadirkan opsi Handling Speciale

0
169

Produsen mobil asal Italia, Ferrari memperkenalkan varian baru mereka, Handling Speciale (HS) pada California T, yang akan mereka tampilkan secara resmi pada Geneva Motor Show 2016, Maret mendatang.

Paket HS ini mempunyai keistimewaan untuk para pengemudi yang menyukai gaya ‘sporty’, karena paket ini menawarkan rangkaian kalibrasi dan pengaturan spesifik yang menghadirkan kinerja ekstra, termasuk setelan baru pada damper [seting penyangga] dan modifikasi per sehingga mobil menjadi lebih kaku.

Tidak hanya itu, sistem transmisi juga disertai gear shift logic, hasilnya perpindahan gigi persneling menjadi lebih cepat dan sporty, baik saat dinaikkan maupun diturunkan.

Paket HS juga menggunakan saluran sistem peredam dengan dua pipa utama dan geometris baru, sistem tersebut dikembangkan oleh Ferrari agar menghasilkan buangan secara progresif bersamaan dengan meningkatnya kecepatan mesin. Suara yang dihasilkan pun sangat memberikan ciri khas sporty pada mobil ini.  [teks Rashed Hannan | foto Ferrari]

Sumber:

Brava

SHARE