Karena badai salju, Yoona SNSD batal syuting iklan

0
81

Anak Trax, pekan lalu Korea Selatan sedang diterjang badai salju yang parah. Bencana ini membuat semua penerbangan di Jeju ditutup. Hal ini sontak membuat banyak warga terlantar di bandara.

Rupanya tidak hanya warga yang dirugikan, hal ini juga membuat Yoona SNSD harus membatalkan jadwal syutingnya di Pulau Jeju.

Yonhap News melaporkan bandara di Jeju ditutup selama dua hari karena buruknya cuaca dan dibuka kembali pada Senin (25/1/2016) kemarin. Padahal mantan kekasih Lee Seung Gi ini dijadwalkan menjalani proses syuting iklan kosmetik di Jeju pada hari Minggu (24/1/2016).

Perwakilan SM Entertainment menyatakan bahwa penerbangan dibatalkan karena salju parah begitupula dengan syuting iklan yang ikut ditunda karenanya.

Ternyata tidak hanya di Jeju, Seoul yang merupakan ibukota dari Korea Selatan juga ikut merasakan penurunan suhu mencapai minus 18 derajat Celcius.

Cuaca dingin juga menyapu seluruh Asia mulai dari India hingga Jepang. Di Tiongkok tercatat suhu mencapai minus 41 derajat Celcius dan merupakan suhu terparah sejak tahun 1961, sedangkan di Taiwan korban meninggal akibat suhu dingin ini mencapai 85 jiwa. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto twitter]
Sumber:

Trax FM

SHARE