Tunjukkan keahlian memanah, Lay EXO sukses bikin fans terpana

0
254

Lay EXO

Anak Trax, bingung nggak sih selama ini Lay EXO ke mana sampai-sampai ia rajin ‘absen’ tampil bersama member EXO lainnya?

Jangan khawatir atau negative thinking dulu dong, ternyata selama ini Lay sedang sibuk dengan jadwal pribadinya.

Kabarnya Lay baru saja dikontrak menjadi model iklan minuman teh Kang Shifu. Brand Kang Shifu sendiri sudah merilis versi penuh video iklan yang dibintangi oleh member EXO yang berasal dari China ini.

Mengambil konsep seperti sebuah film, brand minuman ini berhasil membuat EXO-L atau sebutan untuk fans EXO semakin jatuh cinta dengan aksi si tampan yang satu ini.

Bagaimana tidak, dalam video ini, pria dengan nama asli Zhang Yi Xing ini tampil super manly berkendara mengelilingi pegunungan demi menjalankan misinya mencari sebuah harta karun.

Selain tampak seksi dengan pakaian serba hitam yang membalut tubuh atletisnya, Lay juga tampak memamerkan kemampuannya memanah serta bertarung.

Dalam video ini ia bertarung melawan monster mengerikan bersama dengan aktor Li Yifeng dan Yang Yang.

Melihat kemampuan akting Lay yang sangat hebat, pujian pun tak henti-hentinya datang menghampiri. Tidak hanya memuji aktingnya, EXO-L pun terlihat memuji penampilan manly Lay yang membuat fans meleleh.

Karena jadwalnya yang padat, Lay terpaksa harus absen dalam konser EXO PLANET #2 The EXO’luXion’ yang digelar di Manila, Filipina, pada 23-24 Januari lalu.

Kita doakan saja ya semoga Lay bisa menyempatkan diri untuk hadir di EXO’luXion’ di Jakarta nanti! [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto kpopchart]

Sumber:

Trax FM

SHARE