Pilihan wisata romantis di Australia Barat

0
140
Fremantle Markets

Februari berkaitan dengan suasana romantis. Seperti yang G-Readers tahu ada perayaan Valentine di bulan ini.

Sudah punya tujuan mau merayakan ke mana bareng pasangan? Bila belum, Stanly Mangindaan Country Manager Australia Barat untuk Indonesia memberikan 5 alasan mengapa harus mengunjungi Australia Barat selama Februari ini.

1. Figura kota yang memukau
Perth memiliki desain kota dan berbagai spot yang menarik saat diabadikan ke dalam frame foto pre-wedding kamu. Selain itu, kamu bersama pasangan dapat berjalan-jalan di taman kota Kings Park dan mengunjungi Fremantle yang bersejarah.

2. Pemandangan alam yang indah
Momen indah cinta kamu rasanya tidak lengkap jika tidak berkunjung ke Rottnest Island, Pulau Rottnest ini berjarak 19 kilometer dari Perth.

Di pulau yang sering disebut Rotto oleh penduduk setempat ini, kamu dan pasangan bisa bertemu Quokka, hewan marsupial khas Australia Barat yang hidup di pulau bebas kendaraan ini.

Memiliki 63 pantai dan 20 teluk yang indah, inilah salah satu tempat terbaik di Australia untuk berenang dan snorkeling menghabiskan waktu dengan si dia.

3. Spot romantis yang tak terlupakan
Perjalanan untuk sesi pre-wedding di Margaret River akan membuat kamu benar-benar terpana dengan pemandangannya yang mengagumkan, dipadukan dengan cuaca yang sempurna dan dedaunan musim gugur yang menambahkan suasana asmara kamu dan pasangan.

Di tengah-tengah perkebunan anggur di kawasan Margaret River, terdapat salah satu hotel butik terbaik di Australia Barat yang memiliki kamar dan suite pribadi serta sebuah private residence. Cape Lodge sangat ideal bagi pasangan baru yang ingin menghabiskan waktu bulan madunya dengan suasana pedesaan dekat dengan pantai serta perkebunan anggur berfasilitas lengkap dan mewah.

4. Keragaman sejarah yang spektakuler
Kamu dapat menelusuri Fremantle yang kaya akan sejarah untuk mencari spot unik pendukung foto pre-wedding kamu. Berjarak 30 kilometer dari Perth, Fremantle bisa diakses menggunakan bus atau kereta. Kota pelabuhan ini memadukan pesona kota modern dengan warisan sejarah kolonial.

Salah satu atraksi terkenal di sini adalah Penjara Fremantle yang bisa dikunjungi baik siang maupun malam hari, dengan petualangan mendebarkan menyusuri kanal-kanal bawah tanah menggunakan obor sebagai penerangan.

5. Nuansa intim dan layanan yang tak tertandingi
Saat di Australia Barat, berkunjunglah ke Swan Valley. Kota ini akan memberikan nuansa keintiman dengan hamparan dan layanan yang tak tertandingi saat kamu dan pasangan menikmati waktu bulan madu berdua. Tempat ini juga sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati wine kelas dunia.

Selain itu, kegiatan lain yang dapat dilakukan adalah berkeliling perkebunan anggur di Swan Valley dengan menggunakan kereta kuda atau mobil antik yang dapat menjadi properti foto pre-wedding kamu.

Aktivitas lainnya adalah paket pesiar yang menyajikan hidangan makan siang dengan pemandangan sungai yang indah. Tak hanya menyajikan makanan lezat, tapi juga suasana yang hangat dan intim.

[teks @bartno | foto ist]

SHARE