The Finest Hours

0
102

I-listeners, sekilas film The Finnest Hours ini mengingatkan kita kepada film Titanic yang dibintangi oleh Leonardo di Caprio dan Kate Winslet. Dengan setting sebuah kapal yang sedang karam usai diterjang ombak besar, Ray Sybert [Casey Afflect], seorang asisten mesin dan merupakan kru kapal yang paling senior, mencoba menyelamatkan sisa kru kapal dengan mengambil alih kendali kemudi.

Dengan mengesampingkan perbedaan, para kru bahu membahu saling tolong-menolong untuk mempertahankan kapalnya. Sementara itu, setelah kabar hancurnya kapal sampai ke stasiun penjaga pantai AS di Chatham, Massachusetts, Daniel Cluff [Eric Bana] melakukan operasi penyelamatan para kru SS Pendleton.

Empat orang yang melakukan penyelamatan dipimpin oleh Kapten Bernie Webber [Chris Pine], dengan menggunakan hanya kapal kecil untuk operasi penyelamatan, Bernie dan krunya harus menghadapi suhu dingin, gelombang tinggi serta badai besar dengan kapal kecil mereka.

Film bergenre drama thriler buatan Walt Disney ini diambil dari sebuah kisah nyata tentang sebuah kapal tanker minyak SS Pendleton, yang pada tanggal 18 Februari 1952 mengalami kerusakkan parah setelah di terjang gelombang besar. Selamat menyaksikan. [tim newsroom].

Sumber:

IRadio FM

 

SHARE