Ini isi surat wasiat David Bowie

0
178

Belum lama ini pengadilan Manhattan, New York, Amerika Serikat membuka surat wasiat dari David Bowie setebal 20 halaman.

Penasaran dengan isinya, Hard Rockers?

Dilansir Dailymail, surat wasiat yang menggunakan nama aslinya yaitu David Robert Jones tersebut menulis harta warisannya USD 100 juta [IDR 1,4 triliun], serta pembagian dalam harta tersebut.

Istri kedua Bowie, Iman Abdulmajid mendapat 50% dari warisan tersebut serta dua kondominium mewah di kawasan Lafayette Street, Manhattan, New York City.

Sedangkan sisanya dibagi untuk anak pertama Bowie, Duncan Jones, 44 tahun dari buah perkawinannya dengan istri pertama, Angie Barnett, sebesar 25%.

Lalu Alexandria Zahra Jones, 15 tahun anak dari Iman Abdulmajid, sebesar 25% sekaligus sebuah villa milik Bowie yang terletak di Ulster County, New York.

Bowie juga memberi 2 juta dollar untuk asisten pribadinya, Corrine Schwab dan 1 juta dollar untuk pengasuh Alexandria, Mario Skene.

Nggak hanya itu, Bowie juga berwasiat, “Saya berwasiat untuk dimakamkan dengan cara kremasi dan dengan ritual agama Buddha, dan itu dilakukan di Bali. Bila dianggap tidak praktis, saya ingin jasad saya tetap dikremasi lalu kemudian abunya disebarkan di Bali.” Kabarnya, jasad musisi kelahiran Brixton, Inggris ini, sudah dikremasi di suatu tempat rahasia.

David Bowie wafat di usia 69 tahun, pada 10 Januari 2016 akibat penyakit kanker yang dideritanya. [teks Rashed Hannan | foto Frozzaholic.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE