Sensasi baru Pizza dengan The Kitchen by Pizza Hut

0
210
Pecking Duck Romana

“I love pizza: you can’t really go wrong with pizza” – Nick Jonas

Kali ini saya harus setuju sama pentolan The Jonas Brothers. Pizza emang nggak ada matinya. Roti yang dipanggang dengan topping yang bermacam-macam emang selalu masuk di segala suasana. Pas banget, kalau kali ini saya ngajakin Hard Rockers untuk nyobain pizza baru dengan sentuhan lama!

Yes, The Kitchen by Pizza Hut. Dari nama belakangnya kita pasti sudah tahu kalau Pizza Hut punya peranan penting di restaurant baru yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, lantai 3, dekat food court ini. Somehow, rasa pizza-nya nggak beda jauh sama Pizza Hut. The Kitchen by Pizza Hut punya pizza dengan roti yang tipis [thin crust] dan topping yang lebih premium.

What to order: Bratwurst Pizza! Bratwurst-nya nggak basa-basi, langsung dipotong-potong dengan ukuran besar dan ditaruh di atas pizza sebagai topping. Untuk yang suka pedas, bisa coba Salami Jalapeno Pizza. Sensasi pedas dari jalapeno-nya bikin nendang di mulut. Kurang pedas juga? Tenang.. Jalapeno-nya bisa ditambah sesuai keinginan kita!

Untuk yang suka pizza yang segar juga bisa cobain Hawaii Aloha Pizza, menu baru dengan topping nanas. Pokoknya harus dicoba semua menu pizza di The Kitchen by Pizza Hut.

Eits.. di sini kita bisa beli per slice, jadi untuk beli whole pan pizza bisa dicampur semua jenis menu dengan topping yang berbeda. Asik nggak tuh?

Foodgasm

SHARE