Surat terakhir curahan hati Eunhyuk SUJU kepada ELF

0
127

Anak Trax yang kangen sama Eunhyuk SUJU pasti akan senang mendengar berita satu ini.

Lead dancer Super Junior yang sedang melaksanakan tugas wajib militer ini kembali menyapa ELF [sebutan untuk fans Super Junior] lewat sebuah surat yang dikirim dari camp militer tempat ia bertugas.

Sama seperti surat-surat sebelumnya, Eunhyuk banyak bercerita dan curhat lewat surat ini. Ia pun memberi kabar gembira tentang statusnya di camp militer. Dalam suratnya Eunhyuk bercerita,

“Halo, ini tentara kelas kedua, Eunhyuk. Rasanya baru kemarin tahun baru, tapi ternyata sudah satu bulan berlalu. Aku beradaptasi dengan sangat baik di sini, jadi kurasa itu yang membuat waktu berlalu begitu cepat.

Dan satu hal yang kurasa saat waktu berlalu begitu cepat adalah surat ini. Ini adalah surat terakhir dariku! Maksudnya, ini adalah surat terakhir dari tentara kelas kedua hehe.

Aku akan dipromosikan menjadi tentara kelas pertama lho! Tentara kelas pertama ini hanya untuk para tentara yang bekerja keras.”

Eunhyuk juga tidak lupa mengingatkan ELF untuk menjaga kesehatan lantaran cuaca di Korea yang sangat dingin.

Member SuJu yang sempat terlibat skandal dengan IU ini juga meminta penggemarnya menunggunya hingga ia menyelesaikan tugasnya sebagai warga Republik Korea.

“Aku percaya pada kalian. Aku akan kembali sebagai tentara kelas pertama. Aku mencintai kalian, ELF!” tutup Eunhyuk dalam suratnya.

Wah, selamat ya Eunhyuk! [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto Ist]

Sumber:

Trax FM

SHARE