Coldplay, Beyonce dan Bruno Mars, “PECAH” di Super Bowl 50 Halftime Show

0
172

Super Bowl 50 2016 yang merupakan puncak dari pertandingan bola asal Amerika Serikat, mungkin kalah populer dibanding dengan pengisi acara Halftime Show-nya yang menghadirkan para musisi dunia dengan koreografi dan tata panggung yang keren.

Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce sebagai pengisi Halftime Show tersebut, berhasil mencuri perhatian seluruh Amerika Serikat dan dunia saat tampil pada perhelatan Super Bowl 50 di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Minggu, 7 Februari 2016 waktu setempat.

Coldplay membuka Halftime Show Super Bowl 50 dengan membawakan lagu “Viva La Vida”. Semakin menarik perhatian ketika panggung yang dipakai Coldplay, sekaligus difungsikan sebagai layar raksasa. Sehingga menampilkan video grafis sebagai pemanis penampilan Coldplay. Disusul dengan lagu “Paradise” dan “Adventure of a Lifetime”.

Keseruan makin bertambah saat Bruno Mras dan Mark Ronson menampilkan lagu andalannya “Uptown Funk”. Bruno Mars juga melengkapi penampilannya dengan kostum bernuansa hitam dan memberikan koreografi yang keren banget! Aransemennya pun dibuat cukup berbeda dari biasanya.

Beyonce nggak mau kalah, dia juga tampil membawakan lagu “Formation” juga dengan koreografi yang bikin penonton kagum. Beyonce dan Bruno Mars terlihat sedikit melakukan battle dance untuk lagu “Uptown Funk” sebelum akhirnya ketiganya bergabung untuk bernyanyi bersama.

Buat Hard Rockers yang penasaran serunya, yuk langsung aja ditonton videonya di bawah ini.

[teks Della Hermawan | foto cnn.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE