Meski kecewa, Sylvester Stallone tetap hadiri Oscar 2016

0
77
Sylvester Stallone

Aktor senior Sylvester Stallone turut kecewa atas ajang penghargaan film Oscar 2016, karena didominasi artis kulit putih dalam tiap kategori.

Sebelumnya, Will Smith, Jaden Pinkett Smith, dan Spike Lee sudah menyatakan tidak akan hadir dalam acara tersebut, dan mempertanyakan atas keputusan panitia yang tidak memasukkan artis-artis keturunan Afrika-Amerika ke dalam nominasi Oscar 2016.

Stallone sendiri masuk dalam nominasi ‘Best Supporting Actor’ di Oscar tahun ini lewat film Creed setelah 40 tahun tidak masuk di ajang penghargaan tersebut.

Terlebih, Stallone kecewa karena sang sutradara, Ryan Coogler tidak masuk dalam nominasi Oscar 2016. Ia juga berbicara tentang kehadirannya untuk mewakili film tersebut di Oscar nanti.

“Jika kau ingin aku datang, aku akan pergi. Jika tidak, aku tidak akan pergi,” Ujar Stallone. “Dia [Coogler] bilang, ‘Aku ingin kau pergi’,” tambahnya.

Nggak cuman Ryan, Michael B Jordan lawan akting dari Stallone di film tersebut yang juga keturunan Afro-Amerika juga tidak mendapatkan nominasi dalam ajang penghargaan film tahunan ini. [teks Rashed Hannan | foto Laineygossip.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE