Sering jadi topik terhangat, member GFRIEND malah menangis

0
452
Gfriend

Raih perfect all-kill, GFRIEND akui belum terbiasa jadi topik terhangat 1

Anak Trax mungkin sudah pada tahu ya bahwa GFRIEND sedang dalam tahap promosi untuk lagu terbaru mereka berjudul “Rough”.

Dengan dirilisnya “Rough”‘, GFRIEND berhasil raih kesuksesan tiada henti dan membawa pulang trofi dari berbagai program musik yang ada di stasiun televisi Korea Selatan mulai dari KBS sampai MBC.

Kesuksesan ini membawa GFRIEND kepada julukan ‘topik terhangat’ karena prestasi yang terus berdatangan dan pujian yang dituai oleh enam member cantik girl group rookie ini.

Menjadi girl group rookie pertama yang berhasil mendapat perfect all-kill di seluruh situs musik di Korea dan membawa pulang 5 trofi berturut-turut membuat GFRIEND menjadi perbincangan di kalangan idol K-Pop dan juga di kalangan masyarakat.

Dalam sebuah wawancara dengan Section TV pada 7 Februari lalu, GFRIEND mengungkapkan bahwa mereka masih belum terbiasa menjadi pembicaraan banyak orang.

Raih perfect all-kill, GFRIEND akui belum terbiasa jadi topik terhangat 2

“Kami menangis terus setelah diumumkan menempati posisi nomor 1 di berbagai acara musik. Kami teringat waktu sulit yang kami lalui dan juga waktu indah yang tidak terlupakan,” ungkap ke-enam member GFRIEND.

Sowon, Yerin, Yuju, Eunha, SinB dan Umji juga menambahkan bahwa mereka masih tidak terbiasa dengan julukan ‘topik terhangat’.

“Kami masih belum terbiasa dengan sebutan itu, tapi kami akan lebih bekerja keras membuat musik yang terbaik untuk dinikmati oleh semua orang,” tutur girl group rookie asuhan Source Music ini.

GFRIEND dikabarkan menemui Buddy (sebutan untuk fans mereka) setelah memenangkan trofi pertama dalam program musik dan berterima kasih atas dukungan yang tiada henti dari para penggemar. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto kpopchart.net & official GFRIEND twitter]

Sumber:

Trax FM

SHARE