Taylor Swift kuasai kategori di iHeart Radio Music Awards 2016

0
214

Bukan cuma Grammy Awards, ajang penghargaan yang dinantikan para musisi dunia, iHeart Radio Music Awards juga jadi yang paling ditunggu. Tahun ini, iHeart Radio Music Awards akan diadakan pada tanggal 3 April 2016 dan bertempat di Forum, Los Angeles.

Hard Rockers dapat menyaksikan acara ini secara langsung lewat channel berbayar TBS, TNT, dan truTV, juga disiarkan oleh iHeart Radio Station di seluruh Amerika Serikat, dan bisa juga didengarkan melalui streaming.

Pihak iHeart Radio baru membocorkan dua musisi yang akan tampil pada perhelatan tersebut yaitu, Justin Bieber dan Meghan Trainor. Keduanya akan bergabung bersama sejumlah musisi pendatang baru, penampilan perdana duet/kolaborasi, dan penampilan bintang tamu, dengan nama-nama pengisinya akan diumumkan menyusul.

Tahun ini, Taylor Swift menguasai kategori yang diberikan iHeart Radio dengan total 7 nominasi, yakni untuk kategori Song of the Year [Blank Space], Female Artist of the Year, Album of the Year [1989], Best Tour [1989 World Tour], Best Collaboration [Bad Blood ft. Kendrick Lamar], Best Meme-able [Blank Space Music Video], dan Best Fan Army [Swifties].

The Weeknd menyusul dengan masuk ke dalam 6 kategori. Sedangkan Adele, Drake, Justin Bieber, dan Ed Sheeran masing-masing mendapatkan 5 kategori penghargaan.

Cek halaman 2 untuk daftar lengkap nominasinya,

1
2
SHARE