Live Nation umumkan fakta konser 5 Seconds Of Summer di Indonesia

0
182
Pee Wee Gaskins, Aldo Menayang, Kimberley Fraser & Peter Hendarmin (1)

Promotor musik, Live Nation Indonesia mengumumkan tiga hal penting dalam konser band asal Australia, 5 Seconds Of Summer yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibiton [ICE] – BSD, Tangerang, Sabtu, 5 Maret mendatang.

Berikut tiga hal tentang konser 5 Seconds Of Summer nanti:

1. Kerja sama Live Nation dan 7 Kings Entertainment
Kimberley Fraser selaku Managing Director Live Nation mengumumkan kerja sama dengan 7 Kings Entertaiment menjadi co-promotor partner dalam konser tersebut, di Senayan, Jakarta, kemarin [11/2].

“Kita selaku promotor akan memberikan kepuasan yang berbeda dengan konser-konser yang lain. Nggak hanya itu kita akan menggunakan sound yang luar biasa dan lightning yang spesifik,” ujar Aldo Menayang, CEO 7 Kings.

2. Terlibatnya Pee Wee Gaskins
Terpilihnya Pee Wee Gaskins sebagai band pembuka konser 5 Seconds Of Summer di Indonesia tidak terlepas dari label mereka, Universal Music Indonesia yang juga terlibat dalam konser tersebut.

Peter Hendarmin selaku pihak dari label tersebut mengatakan, Pee Wee Gaskins dan 5 Seconds Of Summer mempunyai kesamaan, mulai dari jenis musik dan target penggemar yang sama, lalu digolongan sama-sama band yang menggambarkan remaja, maka dari itu Dochi dkk didapuk untuk memanaskan panggung terlebih dahulu.

3. Kategori Tiket Terbaru
Last but not least, informasi ini untuk kalian yang ingin beli tiket, karena Live Nation dan 7 Kings Entertaiment akhirnya menyediakan kategori Festival yang sebelumnya tidak tersedia karena pihak manajemen band asal Australia tersebut tidak membolehkan. Tiket tersebut dijual dengan harga IDR 600,000.

“Kami mendengarkan dan kemudian mewujudkan permintaan dari penggemar 5SOS di Indonesia. Dengan adanya kategori tiket baru, kami harap akan semakin membuat para penggemar 5SOS antusias untuk menyaksikan konser bertajuk ‘Sounds Live Feels Lives’,” ujar Aldo Manayang.

Informasi lanjutan seputar konser 5 Seconds Of Summer bisa kamu kunjungi di www.jakarta5sos.com [teks Rashed Hannan | foto Official]

SHARE