Cerita konser romantis Michael Learns To Rock di Jakarta

0
138

Untuk kesekian kalinya, band legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock [MLTR] kembali menyapa para penggemarnya dalam tour bertajuk Indonesia Valentines Tour 2016. Tahun ini Michael Learns To Rock menggelar konser di 3 kota, Solo, Jakarta dan terakhir Surabaya.

Setelah sebelumnya menyambangi Solo pada Kamis [11/2], Jascha Richter [vokal], Mikkel Lentz [gitaris], dan Kare Wanscher [drummer] kini menyambangi Jakarta [13/2] dan menggelar konser yang berlokasi di Kota Kasablanka Ballroom.

MLTR Stage - Della Hermawan
MLTR Stage – Della Hermawan

Penonton sudah mulai memenuhi venue sekitar pukul 6.30 malam. Sebagian dari mereka yang ditemui, menyatakan tidak sempat menonton konser MLTR di tahun lalu. Sehingga mereka “membalas dendam” dan sangat antusias untuk menonton konser yang sekaligus memperkenalkan album best hits 25: The Complete Singles MLTR selama 25 tahun berkarya.

MLTR - Jascha - Nadiah Fatina
MLTR – Jascha – Nadiah Fatina

Konser dimulai pada pukul 8 malam. MLTR menghibur para penonton selama kurang lebih 2 jam, dan menyanyikan sekitar 20 lagu. Termasuk sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk valentine yaitu “We Shared the Night.” 

MLTR membuka konser dengan menyanyikan lagu “Someday” dari album ketiga, Played on Pepper. Jascha membuka konser dengan sambutan yang sangat hangat. Jascha menjelaskan bahwa para fans di Indonesia merupakan fans terbaik MLTR. Itulah yang membuat MLTR selalu merindukan untuk menggelar konser di Indonesia.

Riuh penonton semakin pecah saat lagu kedua “Sleeping Child” dinyanyikan. Disusul lagu setelahnya “Complicated Hearts”Jascha mengucapkan terimakasih dan mengungkapkan kesenangannya karena penonton malam itu ikut bernyanyi bersama.

Saat menyanyikan lagu “Naked by The Moon”, Jascha tampil seorang diri di panggung di antara penonton. Penonton yang ada di barisan depan pun jadi lebih dekat dan tidak sedikit penonton yang mengambil kesempatan untuk selfie atau sekedar memfoto Jascha.

Jascha sempat bercanda saat akan menyanyikan lagu tersebut. Dia mengatakan “Aku ingin ditemani seorang wanita cantik di panggung ini”. Penonton seketika berandai-andai siapa wanita yang menemani Jascha. Namun ternyata, justru Mikkel sang gitaris lah yang muncul.

“Selanjutnya, kami akan menyanyikan sebuah lagu yang sengaja kami ciptakan untuk Valentine’s Day berjudul “We Shared the Night”. Dan music videonya baru saja kami upload ke akun Facebook resmi kami tepat 2 jam sebelum konser ini dimulai. Dan kami sengaja memilih meng-upload video tersebut hari ini, di Jakarta,” ungkap Jascha.

Ceritanya berlanjut ke halaman 2

1
2
SHARE