Yang seru dari Grammy Awards 2016

0
94
Meghan Trainor

Edisi ke-58 dari Grammy Awards telah selesai dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika, 15 Februari 2016 waktu setempat.

Pastinya yang paling istimewa bagi kita, Hard Rockers, dalam penyelenggaraannya kali ini adalah keberhasilan pianis muda Indonesia, Joey Alexander masuk menjadi nominasi dan tampil di sana.

Kesenangan luar biasa sepertinya juga mendatangi Meghan Trainor yang mendapatkan piala Grammy pertamanya sebagai ‘Best New Artist’. Meghan tertangkap kamera menangis. “Maaf saya harus menangis”, tutur Meghan sebelum meninggalkan panggung.

Situasi sebaliknya datang kepada Rihanna yang gagal tampil di Grammy ini, padahal ia sudah mengikuti gladi resik. Ternyata, pelantun ‘Diamonds’ ini terpaksa mendadak batal karena penyakit infeksi tenggorokan yang ia derita.

Menurut seorang sumber kepada E! Online, “Rihanna butuh istirahat selama dua hari. Karena bila tidak, pita suaranya akan mengalami pendarahan.”

Kemudian, sedikit kurang beruntung menimpa Adele, saat penampilannya mic untuk piano jatuh ke senar piano, jadinya musik pengiring lagu “All I Ask” Adele tidak sempurna.

Meskipun begitu secara keseluruhan, Grammy Awards 2016 telah memberikan kesenangan dan kebahagiaan bagi pecinta musik di seluruh dunia, dan berikut daftar pemenang lengkapnya.

Ada di halaman 2.

1
2
SHARE