Terbaru dari AADC 2, kisah Cinta dan Rangga

0
319
aadc 2
aadc 2

Setelah penantian 14 tahun, kisah cinta antara Rangga [Nicholas Saputra] dan Cinta [Dian Sastrowardoyo] akan berlanjut kembali. Yap, film Ada Apa Dengan Cinta? 2 aka AADC 2, akan segera rilis di bioskop tanggal 28 April 2016!

“Seperti pulang kampung” kata Dian Sastrowardoyo, sebagai pemain utama film ini, dalam press conference yang diadakan tanggal 15 Februari 2015 di The Hall, Senayan City.

Film yang nggak cuma ditunggu sama penonton, tapi juga beberapa filmmaker ini, masih mempercayakan peran yang sama dengan film pertamanya dimainkan oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara.

Tetapi, pemeran Alya, Ladya Cheryl nggak terlibat nih di film sekuel ini karena alasan pendidikan.

Sebagai gantinya Hard Rockers, ada 4 pemain baru lagi, yaitu Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira, yang ikut serta meramaikan film yang diharapkan akan menjadi “wakil zaman” oleh Riri Riza seperti AADC pertama yang super booming di tahun 2002.

Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Marthino Lio, sebagai penggarap dan pengisi soundtrack AADC 2, juga ikut hadir. Kehadiran mereka nggak lain untuk pertama kalinya mempersembahkan lagu “Ratusan Purnama” yang menjadi soundtrack utama film ini, lho!

Bocoran juga nih, lo yang kangen pengen nonton film AADC yang pertama, film ini akan dirilis ulang dalam format digitally remastered, which is, kualitas gambarnya lebih bersih dan tajam, serta suaranya juga bakal lebih jernih dan detil.

Selain itu, merchandise AADC 2 seperti mug, t-shirt, tote bag, note book juga akan dirilis! Nggak ketinggalan, AADC dalam bentuk novel juga akan dirilis! Tungguin tanggal release-nya di bulan Maret ya!

Saksikan juga kisah dibalik layarnya. Lihat keseruan shooting yang diadakan di 3 lokasi berbeda yaitu, New York, Yogyakarta, dan Jakarta ini dalam video yang di upload di channel youtube Miles Films.

Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana nggak bisa kasih bocoran lebih banyak lagi nih, soal film AADC 2. Pokoknya, tunggu aja tanggal 28 April nanti!

Can’t wait for AADC 2! [teks Nadia Fatina | foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE