Ini yang bakal terjadi di konser EXO Planet #2 The Exo LuXion

0
582

Performance kedua kalinya EXO dalam EXO Planet #2 The EXO LuXion akan berlangsung, Sabtu27 Februari 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), G-readers, which is, minggu depan!

Bagaimana persiapannya? “Persiapannya udah 80 persen sih,” kata Tike Priatnakusumah sebagai perwakilan Mecimapro selaku promotor pada press conference konser The EXO LuXion yang diadakan di CGV Blitz Grand Indonesia (18/2).

“Lima kontainer yang berisi peralatan untuk tata panggung juga sudah sampai,” tambahnya.

Konsep panggung dibuat seotentik mungkin dengan konser The EXO LuXion yang pertama, yaitu di Seoul. Pokoknya, Mecimapro akan menghadirkan semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan EXO-L.

Sebenarnya, Mecimapro ingin membawa EXO sejak tahun lalu nih. Tetapi, karena jadwal boygroup yang beranggotakan sembilan orang itu sangat padat, jadilah tahun 2016 ini baru terwujud.

Lalu sejauh ini bagaimana dengan penjualan tiket? “Paling laris malah yang paling mahal,” jelas Tike lagi. Pihak promotor mengakui bahwa section yang harganya paling mahal justru paling cepat sold out.

Tiket-EXO

Bocoran sedikit dari promotor, EXO akan menyanyikan lebih dari 20 lagu dan mereka menjanjikan 9 member akan hadir. Mudah-mudahan bisa dateng semua ya EXO-L!

Nah, bagi kalian yang fans EXO, nggak perlu nih, ngantri dari subuh. Karena, setiap beli tiket, kalian pasti akan dapat nomor antrian.

Dengan adanya nomor antrian ini, Promotor mengharapkan supaya tidak terjadi desak-desakan dan kericuhan saat memasuki venue nantinya. Jadi bisa masuk berurutan dan teratur sesuai nomornya masing-masing.

Selain itu, karena all standing section, diharapkan nantinya, penonton juga nggak dorong-dorongan, sehingga bisa nonton konser dengan nyaman.

Tiket On The Spot juga disediakan, lho! Tapi kalau memang ngebet banget pengin nonton, mending belinya dari sekarang. Tiket bisa dibeli di Yes24, Indotix, atau Fantix.

Sepertinya udah pengin cepet-cepet hari Sabtu aja ya EXO-L? [teks Nadia Fatina | foto devine-channel.com]

SHARE