Lenovo dukung pembuatan film AADC 2

0
136

Ada Apa Dengan Cinta merupakan film Indonesia fenomenal yang menjadi tonggak sejarah bangkitnya industri perfilman nasional di era 2000-an.

Tak hanya meraih banyak penghargaan, film ini juga melejitkan nama Dian Satrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryll, Adinia Wirasti, Sissy Priscilia, dan Dennis Adhiswara.

Tahun ini, Miles Films akan meluncurkan sekuel AADC bertajuk Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang bisa ditonton 28 April mendatang di bioskop-bioskop tanah air.

Banyaknya pihak yang mendukung AADC 2 membuat film ini tampil berbeda dari AADC pertama. Lenovo adalah salah satu pihak yang mendukung film ini. Mulai dari laptop dan All-in-One PC, serta smartphone dari Lenovo dilibatkan dalam proses pembuatan film AADC 2.

Mira Lesmana selaku produser film AADC 2 mengatakan, “Kami senang sekali mendapat dukungan dari Lenovo. Baik Lenovo maupun AADC 2 sama-sama antusias untuk kembali membawa kisah persahabatan dan percintaan yang telah lama dinantikan pecinta AADC,” ujarnya dalam acara Lenovo Dukung Pembuatan Film AADC 2 di Hard Rock Cafe, Jakarta [18/2].

Tak hanya itu, beragam kampanye program yang mengolaborasikan minat konsumen dengan keseruan AADC 2 pun disuguhkan oleh Lenovo, di antaranya ada; Ada Apa Dengan Kamu (AADK), AADC Poster, dan Lenovo Unlock Your Heart yang bisa G-readers lihat di aadc2.lenovo.com. [teks @uliafr | foto Ist]

SHARE