Tempat belanja baru, dengan lebih dari 150 merek global

0
86

Prediksi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia, bahwa industri eCommerce Indonesia akan memiliki nilai di tahun 2016 sejumlah USD 24 miliar, dan pada tahun 2020 akan menembus USD 130 miliar.

Sementara menurut Asosiasi eCommerce Indonesia [idEA] memperkirakan pertumbuhan kelas menengah Indonesia akan meningkatkan jumlah online shoppers hingga 10 juta pada 2016, dengan transaksi hingga USD 1,49 miliar atau sekitar IDR 20 triliun secara online.

Potensi ini, membuat perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa TBK [MAP] yang memiliki lebih dari 150 merek global dan lebih dari 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota di Indonesia, secara resmi meluncurkan MAP EMALL [www.MAPEMALL.com].

MAP EMALL akan menawarkan merek-merek internasional terkemukan di dunia fashion, olahraga, travel, lifestyle, dan anak-anak.

Beberapa merek yang terdaftar di antaranya adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite, dan berbagai merek lainnya.

MAP juga mengumumkan strateginya untuk bermitra dengan Standard Chartered Bank, untuk menjadi mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL yang akan memberikan penawaran terbaik kepada nasabah bank Standard Chartered.

“Melalui peluncuran MAP EMALL kami yakin dapat menjadi salah satu situs utama dan terpercaya dengan menawarkan beragam kategori dari merek-merek lintas internasional,” ucap VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Group pada saat peluncuran MAP EMALL di hotel JW Marriott, Jakarta [18/2].

Mengenai harga produknya G-readers, MAP EMALL akan menerapkan harga yang sama dengan yang tersedia di gerai fisik. Dan akan ada penawaran dan promosi menarik secara online untuk pelanggan MAP secara berkala. [teks @bartno | foto MAP]

SHARE