Asyiknya berlibur di Gold Coast, Australia

0
160
Movie World

Gold Coast merupakan sebuah kota di Australia bagian timur. Tepatnya di negara bagian Queensland. Gold Coast juga menjadi kota ke 6 di Australia yang memiliki penduduk terbanyak.

Selain itu, Gold Coast juga menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi karena iklimnya yang subtropik, banyak pantai bagus buat yang seneng surfing, ada sistem waterway, hutan hujan, theme parks, waah pokoknya asyik deh, Cosmoners!

Menariknya nih, bakal diadain the Gold Coast 2018 Commonwealth Games lho! Jadi, Gold Coast sedang meningkatkan lagi daya tarik kotanya. Tertarik buat ngunjungin Gold Coast? Berikut tempat-tempat wisatanya yang bisa Anda kunjungi:

1. Night Quarter Market
Kalo mau jajan, nyemal-nyemil sana sini, liat pertunjukan musik, cuci mata liat baju-baju, di sini nih tempatnya! Buka setiap Jumat dan Sabtu jam 4-10 malam.

2. Paradise Country Farm
Gemes banget sama koala dan kanguru? Kamu bisa kunjungin tempat ini karena akan ada pencukuran bulu domba dan berbagai macam binatang khas Australia, termasuk koala dan kanguru!

3. Harbour Town Factory Outlet
Merupakan salah satu factory outlet yang sangat terkenal di Australia. Mau belanja barang-barang branded lokal yang terkenal? Kayak Country Road, JayJays, Oroton, Cotton On? Ke sini aja!

4. Warner Bros. Movie World
Ini nih studio film terbesar di Australia. Di sini bisa liat dari dekat teknik pembuatan film dan atraksi-atraksi menarik, kayak Superman Escape, Hollywood Stunt Driver Show, Looney Tunes River Ride, Lethal Weapon, Scooby Doo Coaster, atau Road Runner. Main ke Warner Bros, pasti seru banget!

5. Seaworld Gold Coast
Melihat binatang laut dari dekat pasti bikin trip kamu ke Gold Coast gak akan terlupakan deh!

6. Wet n Wild
Banyak banget wahana main air yang seru di sini! Ada yang ekstrem, ada juga yang bisa sambil bareng-bareng keluarga atau temen-temen!

7. Queensland Number One / Q1
Nikmati keindahan Gold Coast dari ketinggian. Q1 adalah salah satu bangungan residensial tertinggi yang terletak di belahan bumi selatan benua Australia dengan ketinggian 348 meter. Untuk saat ini, Q1 adalah gedung tertinggi di Australia!

[teks Nadiah Fatina | foto Ist]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE