Jabatan brand ambassador baru bagi Sandra Dewi

0
166

Selebriti kelahiran Pangkal Pinang, Sandra Dewi terpilih sebagai brand ambassador untuk brand AUX, asal China.

AUX adalah merk produk AC yang masuk jajaran top 500 enterprises di China, berdiri sejak tahun 1986, dan telah memperkenalkan produknya di Indonesia sejak 14 tahun lalu.

“Terima kasih AUX yang sudah mempercayai saya untuk menjadi brand ambassador, dan saya percaya AUX akan mudah diterima masyarakat Indonesia,” jelas Sandra Dewi, dalam peluncuran 4 line up terbaru F Series AUX AC, di Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta [24/2].

Sandra juga mengaku, “Sampai dengan saat ini sudah 36 brand saya wakili, dan ini pertama kali untuk produk AC.” Rencananya, Sandra akan ikut dalam roadshow AUX ke beberapa mall di Indonesia.

Seri F Series AUX terbaru yang diperkenalkan kemarin, memiliki beberapa fitur menarik seperti, I FEEL, yang membuat temperatur AC seperti layaknya temperatur lingkungan sekitarnya, sehingga menjadi lebih hemat energi, silent fan, deep sleep, dual side installation, auto restart, dan multi fan speed.

Khusus yang tipe premiumnya, AC AUX dilengkapi dengan filter 3 in 1, yaitu Kuning [filter untuk mengeluarkan partikel vitamin C yang sehat], Hitam [untuk mengaktivasi filter karbon], dan Red [untuk anti-formaldehyde material]. Sehingga filter 3 in 1 ini mampu menangkap dan memfilter mikro partikel debu, asap, menyerap bau tak sedap, mengurai debu dan kotoran menjadi partikel terkecil, proses aldehida di udara serta mengeluarkan vitamin C.

Dengan tagline World Class Air Conditioner Manufacturer Range, AUC menetapkanĀ harga untuk ac splitnya dimulai dari 3 hingga 6 juta rupiah. [teks @bartno | foto AUX]

SHARE