Enno Lerian ambil bagian di pagelaran drama musikal, “Mimpi Kecil”

0
167
Enno Lerian

Selebriti Indonesia yang populer lewat lagu anak-anaknya, Enno Lerian, kini ambil bagian dalam perhelatan drama musikal “Mimpi Kecil”.

“Ini adalah tantangan dan kesempatan baru bagiku, dan aku gembira dapat meramaikan drama musikal ini,” tutur Enno Lerian di sela latihan “Mimpi Kecil” di gedung Siti Mariam, Jakarta Barat [27/02].

Enno berperan sebagai penyanyi dan kerabat Bapa George. Secara singkat konser ini menceritakan, George seorang anak yatim yang ditinggal ayahnya secara mendadak, dan sang ibu tidak dapat menerima kenyataan pahit ini sehingga hilang akal dan gila.

Akhirnya keluarga kaya raya itu pun berantakan, termasuk George. Lewat pertemuan dengan seorang gadis, membuat George kembali menemukan semangat hidup untuk menggapai mimpinya dan turut membantu menggapai mimpi teman-temannya.

“Mimpi Kecil” The Musical merupakan konser charity kolaborasi antara Vanela – School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya. Dana donasi akan disumbangkan untuk pembangunan sekolah di Dusun Koko, Nusa Tenggara Timur yang disalurkan melalui Yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa.

Wendy Masko sebagai produser merincikan, “Ini adalah pertunjukkan untuk semua keluarga. Ada 11 lagu baru yang diciptakan guru musik kami, dan lebih dari 40 orang pemain dari usia 5 hingga 20-an tahun, dalam durasi sekitar 2 jam.”

[ki-ka] Grace Vania Emmanuella, Adit Marciano, Wendy Masko, dan Enno Lerian
[ki-ka] Grace Vania Emmanuella, Adit Marciano, Wendy Masko, dan Enno Lerian
“Mimpi Kecil” The Musical bisa G-readers saksikan di Gedung Kesenian Jakarta, 12 dan 13 Maret 2016 dengan harga tiket yang terbagi dalam 4 kelas, VVIP-IDR 500.000, VIP-IDR 350.000, Kelas 1-IDR 200.000, dan Kelas 2-IDR 100.000. Tiket bisa dibeli dengan menghubungi 087886123701 atau 021-58303644. [teks & foto @bartno]

SHARE