Keseruan Oscars 2016 bisa dilihat lagi di HBO

0
92
Chris Rock on Oscars 2016

Perhelatan Oscars 2016 baru saja usai digelar di pagi ini WIB atau malam [28/2] waktu Amerika, yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.

Pemenang untuk Best Picture jatuh ke film “Spotlight”, Best Director milik Alejandro G. Inarritu dalam film “The Revenant”, Best Actor juga milik “The Revenant” yaitu Leonardo DiCaprio, dan Best Actress dimenangi oleh Brie Larson dalam aktingya di “Room”.

Tak hanya rasa “dag-dig-dug” bagi para pendukung film yang jadi nominasi, juga ada rasa kagum, dan lucu melihat penampilan para musisi dan selebriti yang naik ke panggung.

Sebagai host, Chris Rock berhasil “mengocok perut” saat menyampaikan sindirannya mengenai perihal tuduhan rasis di Oscars ke-88 ini. [Pengin nonton lagi, lucu banget soalnya]

Lalu kemudian, beberapa pembaca nominasi Oscars juga menyampaikannya dengan cara yang komedi, seperti Ryan Gosling dan Russell Crowe, yang saling beragumen mengenai apa itu, The Best Adapted Screenplay.

Nah, bagi G-readers yang kelewatan menyaksikan Oscars ke-88 di pagi ini, HBO menayangkan ulang lagi nih, yakni hari ini [29/2], mulai pukul 18.00 WIB, dan lalu diulang lagi pada Rabu, 2 Maret pukul 20.00 WIB, kemudian Jumat, 4 Maret pukul 21.30 WIB, dan Minggu, 6 Maret pukul 15.00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan lagi ya, seru banget! [teks @bartno | foto Fortune.com]

SHARE