Lebih praktis! BOSE kenalkan produk speaker wireless terbaru

0
115
Tim BOSE Mempresentasikan Rangkaian Produk Bose SoundTouch Wireless Systems

Mendengarkan musik merupakan salah satu kegiatan menyenangkan. Musik juga dipercaya ampuh untuk merelaksasi diri, terlebih bila kualitas suara yang mumpuni sehingga nyaman dinikmati.

Menurut majalah Forbes, dalam sehari lebih dari 1 triliun orang melakukan streaming musik. Karena itu dibutuhkan earphone dan speaker untuk semakin melengkapi sensasi mendengarkan musik.

Sekarang ialah saatnya membuat semua jadi lebih praktis. Seperti varian SoundTouch [10, 20, 30] yang merupakan wireless system generasi terbaru dari BOSE, dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi.

Melalui Buetooth, G-readers dapat melakukan streaming lagu, playlist, dan YouTube langsung dari ponsel atau tablet. Dan dengan Wi-Fi, kamu dapat menyiarkan lagu-lagu tersebut ke semua speaker SoundTouch yang dimiliki dari jarak jauh.

SoundTouch, dapat melakukan yang tidak bisa speaker lain lakukan. Misalnya saja seperti installasi yang mudah, Wi-Fi yang mampu mengkoneksikan antar speaker, juga dapat memainkan lagu yang sama maupun berbeda-beda di tiap speaker di berbagai ruangan rumah.

Melalui Wi-Fi 802.11n dual-band terbaru, koneksi SoundTouch jadi lebih kuat dan dapat diandalkan dengan gangguan lebih minim. Penambahan kompabilitas sebesar 5 GHz-nya menawarkan pilihan streaming yang lebih baik dalam lingkungan ramai seperti di perkotaan.

Mampu memainkan musik dengan lebih jernih, lebih dalam, dan lebih keras dengan ukurannya yang sangat ideal yaitu 21,8 cm dengan berat 1,31 kg.

Produk yang dilengkapi dengan remote ini juga memungkinkan kamu mengatur enam preset pribadi untuk playlist layanan musik, artis, atau radio internet melalui aplikasi SoundTouch yang telah diunduh sebelumnya.

Pengeras suara canggih ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari IDR 3.999.000,- di seluruh gerai BOSE. [teks @uliafr | foto BOSE]

SHARE