Ultah ke-50, Vans gelar pertunjukkan di sembilan negara

0
132

Merk sepatu favorit anak muda dunia, Vans akan merayakan ulang tahun emasnya yang ke-50 di beberapa belahan dunia selama empat hari dengan konsep pasar interaktif dan pertunjukkan musik.

Dimulai dari tanggal 16 Maret mendatang, kota hari pertama yang akan diselenggarakan Vans secara serentak adalah Austin dan Brooklyn [AS], Cape Town [Afrika Selatan], Mexico City [Mexico], Toronto [Kanada], hingga Hong Kong.

Lalu pada pada 18 Maret giliran Sao Paulo [Brazil], Seoul [Republik Korea], dan London [Inggris], dan berakhir di Kuala Lumpur [Malaysia] pada keesokan harinya.

Sedangkan untuk artis-artis yang akan mengisi acara tersebut mulai dari Jamie xx, Wu-Tang Clan, Nas, Erykah Badu, Yeasayer, Shlohmo, Dinasour Jr, Dizzee Rascal, Dll.

Tujuan Vans mengadakan acara ini nggak hanya merayakan hari jadinya semata, ternyata G-readers, mereka juga ingin menjadikan produknya untuk warisan scene olahraga, seni, musik, dan budaya jalanan.

Vans dalam perayaan ini juga akan berkerja sama dengan The Skateboard Museum Berlin, Esteemed Collectors, dan Pillow Heat untuk memamerkan koleksi mereka dari seri-seri produk klasik Vans. [teks Rashed Hannan | foto Vans]

SHARE