Bisma Eight hadirkan konsep baru menikmati indahnya Ubud, Bali

0
219

Bali sudah ternama akan keindahannya yang memesona. Wisatawan banyak menempatkan destinasi liburannya ke tanah Dewata ini.

Jajaran tempat penginapan memberikan beragam akses dan kemudahan dalam menyibak pesonanya. Tapi mungkin, penginapan yang baru setahun ini berdiri yaitu, Bisma Eight, dapat menjadi idola baru kamu kala berlibur ke Bali, khususnya Ubud.

[Bisma Eight, telah mendapat tempat dalam 25 Hotel Terpopuler di Indonesia dari 2016 Travellers Choice tripadvisor]

Ubud menjadi destinasi favorit banyak wisatawan karena originalitasnya yang masih lestari dalam seni dan budaya, serta berdampingan dengan indahnya panorama alam.

Jadi, apa yang ditawarkan Bisma Eight dalam menikmati indahnya Ubud dan mendapatkan kenyamanan dalam berwisata di sana, berikut alasannya;

Location
Terletak di Jalan Bisma, Ubud, Bali. Tepatnya di pertigaan jalan Ubud Raya dan sangat strategis, sebab berada di antara jalan yang menghubungi monkey forest dan Ubud Palace.

Bisma Eight juga dekat dengan Campuhan Ridge Walk dan Blanco Renaissance Museum.

Facilities
38 suite rooms. Terdiri dari 18 unit Forest Suite yang menghadap hutan rimba yang terhubung dengan monkey forest, 10 unit Canopy Suite, dan 10 unit Garden Suite. Semua suite didesain berkonsep kolaborasi antara modern dan tradisional. Setiap aksesori seperti, bantal, bed cover, karpet, semuanya diproduksi oleh komunitas pengrajin di Ubud.

Fit Space. Gym dengan peralatan lengkap untuk menjaga kebugaraan tubuh Anda.

Copper Kitchen & Bar. Menyediakan style makanan easy-going Melbourne style dengan organic farm pribadi dari kebun The Gardens. Wisatawan bisa mendatangi The Gardens untuk melihat cara pengembangan organik tanaman seledri, brokoli, tomat heirloom, rosella, thai basil, dan sitafel. Jaraknya dari Bisma Eight tidak lebih dari 200 meter.

The Library Cafe. Menyajikan coffee blend dari produsen kopi dan kedai kopi ternama di Ubud, yakni Seniman Coffee dan Tetap Happy Coffee Roasters.

The Pool Pavilion. Kolam renang dan modern tropical bar yang menyatu di rooftop. Menyediakan tapas dan pizza, serta makanan easy lainnya. Minuman yang disediakan adalah tropical-inspired cocktails dan mocktails.

Price
Dimulai dari USD 193++ untuk Garden Suites, USD 203++ untuk Canopy Suites, dan USD 228++ untuk The Forest Suites.

Bisma Eight yang masuk kategori luxury boutique dan berstandar bintang lima, menetapkan namanya dari nama jalan di Ubud, Bisma, dan Eight yang berarti delapan pilar kepercayaan perusahaan yang merujuk kepada komunitas, loyalitas, warisan budaya, dan hal penting untuk customer millenial di jaman ini.

Mau mencoba merasakan sensasi Ubud yang baru di Bisma Eight, G-readers? [teks @bartno | foto Bisma Eight]

SHARE