Foo Fighters jelaskan bubar apa lanjut lewat video

0
79

Foo Fighters 22 Maret 2016, Foo Fighters merilis sebuah video di laman YouTube pribadinya karena banyak media yang memberitakan kalau mereka akan bubar atau vakum untuk sementara waktu.

Beberapa waktu lalu banyak fans yang berspekulasi keretakan hubungan sang vokalis, Dave Grohl dengan para personil yang lain karena proyek solo yang dilakukan oleh mantan drummer Nirvana tersebut.

Video yang berdurasi 7:15 menit tersebut diberi judul “Official Band Announcement” dengan scene yang diawali oleh Grohl sedang berbicara kepada pria di sampingnya.

“Aku berpikir, mungkin ini adalah waktu yang tepat untukku mengerjakan pekerjaan sendiri, aku merasa senang ketika berada di panggung sendirian,” ujar Grohl.

Nggak hanya itu video tersebut melihatkan proses album solo dari Dave Grohl dan perbincangan personil lain tentang vokalis yang tepat menggantikan Grohl, dalam daftar list tersebut ada nama Liam Gallagher, Justin Bieber, hingga Diplo.

Tetapi pada scene berikutnya, terlihat seorang pria datang dan menyanyikan lagu dari Foo Fighters yang berjudul “Everlong.

Dan setelah itu mereka mengeluarkan statement, “For The millionth time, we’re not breaking up. And nobody’s going f****ng solo!”

[teks Rashed Hannan | foto MTV]

SHARE